Arti Persahabatan 

Bagiku arti SAHABAT itu sgt mendalam , bagi yg mengalami dan mempunyai seorg sahabat akn mengetahui dan merasakan memiliki temen lebih atau yg dianggap sekarang dgn sebutan (SAHABAT) . Dimana sahabat itu adalah sosok yg dinantikan byk kalangan muda yg ingin mencurahkan isi hati , permasalahan dan keberhasilannya kpd temannya yg dia anggap lebih itu .
Apalagi Perempuan atau Wanita seusia kita atau yg lbh muda dr kita pasti ingin memiliki org yg peduli kepadanya selain org tua mereka yg setiap hari mereka jumpa . Disini  kita dpt mengetahui bahwa sahabat adalah : ORG YG S’LALU MENEMANI ANDA DIKALA SUKA MAUPUN DUKA DAN ORG YG SERING MENDENGAR CURHATAN ANDA , BERMAIN BERSAMA , BAHKAN MENGALAMI MASALAH BERSAMA-SAMA . Perlu kita tau , mereka adlh sosok yg jarang kita temui , yg ikhlas mendengar keluh kesah anda dan sering mengorbankan waktunya utk memberi solusi dan menemani anda disaat anda membutuhkan dya .
Bagi diriku seorg sahabat bisa saja kita menanggapi sbg sosok yg mampu menerima resiko disaat mereka menghelaikan semua kekuatan , pikiran dan inspirasinya utk kita sbg SAHABAT yg ckp mementingkan diri sendiri dan tdk mau mendengar nasehatnya yg bakalan bisa saja menjadi sebuah : FIRASAT ATAU KENYATAAN . utk itu bagi yg memiliki seorg sahabat yg baik , cerdas , polos , dan pandai bergaul , seharusnya kita memberikan kenyamanan yg baik utk dia supaya dia tdk merasa rugi mengangap anda sahabt sejati atau sahabat satu-satunya yg dia miliki .
NB : bagi yg memiliki seorang sahabat yg sayang dgn anda yg mau berbagi pengalaman dan nasehatnya utk anda , seharusnya anda hrus juga mampu menyenangkannya dan memberikan dia kebahagian yg cukup maupun lebih agar dya dpt nyaman , bangga terharu , akan segala yg anda berikan padanya sehingga dya juga dpt menerima anda sbg SAHABAT yg setia sampai tuhan menutupkan mata kita (umatnya) Maut

Share this movie :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Best Friend - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger